Rabu, 19 Januari 2011

Menangis

ketika aku menangis...
ada harapan yang sulit tercapai disana
ada cinta yang ingin ku sampaikan

bibir ini terkunci...
semua ku leburkan dalam tetesan airmataku

ketika aku menangis...
aku selalu mengharap uluran tangan
menjadi pelipur lara
tuk sejenak menjadi sandaran hatiku

bukan karena lemah aku menangis...
bukan....

namun hanya untuk sekedar meringankan  
beban ini
berharap dengan keluarnya air mata ini
sedikit menghilangkan rasa penat yang ada

aku tak ingin menangis
hatiku berteriak seperti itu
tapi semakin aku berteriak
semakin tak bisa aku bendung

aku sadar... tangisan tak akan membuat lebih baik
tapi biarlah ku keluarkan semua
berharap besok tak akan kluar air mata lagi..
ada harapan.... secercah harapan...

aku tahu...

akupun berpikir...

aku sadar...

bahwa aku terlalu lemah untuk tangisanku ini
harusnya aku bisa lebih kuat

lebih tegar

aku tak tahu sampai kapan..
apa yang membuatku seperti ini...

aku ingin bahagia..

bersama orang orang yang kusayangi..
aku tak mau memberikan sedihku pada mereka

aku harus kuat

ya walau itu sulit........

2 komentar:

siti sugi wati mengatakan...

so sweet..........!!!!!!!

Tresa Triana mengatakan...

jiah sitiiii....

Posting Komentar

 
Powered by Blogger